Sukses

Semifinal Piala FA: Tottenham Ingin Ulangi Performa Lawan Real Madrid

Tottenham akan menantang MU di semifinal Piala FA.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino berharap Tottenham Hotspur bisa tampil maksimal saat melawan MU di semifinal Piala FA nanti malam. Manajer asal Argentina itu yakin timnya punya modal bagus saat bermain di Wembley musim ini.

Musim ini Wembley menjadi kandang sementara bagi Tottenham. Menariknya, Spurs selalu tampil bagus dalam laga big match di sana.

Harry Kane dan kawan-kawan pernah menang atas Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Liverpool. Kebetulan laga lawan MU juga akan digelar di stadion milik timnas Inggris itu.

Namun Wembley juga memberikan pengalaman buruk musim lalu. Di tempat itu, Tottenham kalah 2-4 melawan Chelsea juga di semifinal Piala FA.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pocchetino

"Kami punya pengalaman yang lebih banyak ketimbang musim lalu. Namun itu bukan satu-satunya kunci untuk menang melawan MU," ujar Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Yang terpenting adalah performa tim itu sendiri. Kami harus mengulangi penampilan melawan Real Madrid, Dortmund, dan Liverpool di Wembley," katanya menambahkan.

"Jika itu terjadi maka kami bisa menang lawan MU. Jika tidak maka sulit untuk mengimbanginya," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Skuat Lebih Bagus

Untuk laga melawan MU, Tottenham bakal turun dengan kekuatan terbaiknya. Termasuk deretan pemain cadangan yang berkualitas ketimbang musim lalu.

"Kami punya banyak pemain bagus termasuk di bangku cadangan. Setiap musim kami ingin selalu berkembang," ujar Pochettino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.