Sukses

Bertandang ke Markas Persib, Borneo FC Tertantang

Persib menjamu Borneo FC di Stadion GBLA, besok (21/4/2018)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memuji calon lawannya, Persib Bandung. Menurut Dejan, melawan Persib, timnya akan melakoni salah satu laga berat di GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak musim ini.

Persib menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 21 April 2018. Dejan tertantang untuk meraih hasil positif di markas Maung Bandung.

"Kami akan main melawan tim yang besar sekali. Mempunyai tradisi yang besar di sepakbola Indonesia. Materi pemain juga cukup bagus. Dan yang paling penting, mereka punya bobotoh di belakang mereka sebagai pemain ke-12. Yang selalu saya hormati dari dulu," tutur Dejan, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Pertandingan besok akan jadi pertandingan yang bagus dan besar untuk tim saya. Ini juga tantangan yang bagus untuk pemain muda dan beberapa pemain yang kami punya di tim," katanya.

Seperti diketahui, Dejan sempat menukangi Persib pada Indonesia Soccer Championship 2016. Pelatih asal Serbia itu mengaku punya kenangan manis saat menangani Hariono dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memori Bagus

Meski akan datang sebagai lawan, Dejan tetap bersyukur karena mendapatkan kesempatan untuk berlaga di Bandung. Dia juga meminta anak-anak asuhannya tidak membiarkan para pemain Persib leluasa menekan.

"Saya rindu Kota Bandung. Banyak memori bagus di sini. Puji Tuhan, saya dapat kembali di sini," ungkap pelatih berusia 49 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Terpaut 2 Poin

Persib saat ini menduduki peringkat ke-11 dengan mengumpulkan lima poin dari empat laga. Sementara Borneo FC berada di posisi kelima dengan koleksi tujuh poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.