Sukses

Top 10 Berita Bola: Marko Simic Kirim Sinyal Perpisahan untuk Persija?

Ketajaman Simic bersama Persija menambah ketertarikan para peminat.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Marko Simic di Persija Jakarta mendadak dalam tanda tanya. Penyerang asal Kroasia itu dilaporkan bakal meninggalkan Macan Kemayoran.

Produktivitas Simic bersama Persija menciptakan ketertarikan dari berbagai klub.

Salah satu yang disebut adalah raksasa Turki, Besiktas. Tanda tangan Simic juga diburu Johor Darul Ta'zim asal Malaysia.

Status Simic menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain situasinya, perkembangan jelang MotoGP Austin dan persaingan sepak bola Eropa juga menjadi berita populer. Berikut daftar top 10 pada Jumat (20/4/2018) sore WIB.

1. Marko Simic Kirim Sinyal Perpisahan untuk Persija?

Kelangsungan karier Marko Simic di Persija Jakarta jadi perbincangan hangat setelah pemain asal Kroasia itu menulis pesan bernada perpisahan.

Marko Simic belum genap enam bulan membela Persija. Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Macan Kemayoran pada 27 Desember 2017.

Kehadiran Simic di lini depan Persija langsung mencuri perhatian setelah tampil tajam di Piala Presiden 2018. Eks penyerang Melaka United itu mencetak 11 gol sekaligus mempersembahan trofi turnamen pramusim tersebut untuk Persija. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. MotoGP: Soal Insiden dengan Marquez, Zarco Sindir Rossi

Jelang MotoGP Austin 2018 di Circuit of the Americas (COTA), pembicaraan masih seputar insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marquez. Kali ini, Johann Zarco pun ikut mengungkapkan pendapatnya.

Rossi dan Marquez terlibat perseteruan panas pada MotoGP Argentina 2018 di Termas de Rio Hondo, 8 April 2018. Penyebabnya adalah senggolan Marquez, pembalap Repsol Honda yang sempat membuat Rossi terjatuh.

Meski bisa kembali bangkit, Rossi akhirnya tak mendapatkan poin karena finis ke-19. Karena hal itu Rossi mengecam apa yang dilakukan The Baby Alien. Bahkan, pembalap Movistar Yamaha itu meminta Dorna untuk memberikan hukuman tambahan. Selengkapnya di sini.

 

3. Jadwal Duel Barcelona Vs Real Madrid Resmi Diumumkan

Operator La Liga resmi mengumumkan jadwal pertandingan El Clasico jilid dua antara Barcelona kontra Real Madrid. Pertandingan yang bakal dihelat di Camp Nou tersebut berlangsung pada 6 Mei 2018.

Duel kedua klub masuk dalam jadwal laga jornada ke-36. Pada pertemuan pertama musim ini di Santiago Bernabeu, 23 Desember 2017, Los Cules menang 3-0 atas Los Blancos.

Saat menjamu Madrid, Barcelona berpeluang tampil dengan status juara La Liga 2017-2018. Sebab, Blaugrana saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. FIFA Beri Sanksi PSSI Tepat di Hari Ulang Tahun

5. Komentar Mengejutkan Jose Mourinho Seusai Manchester United Meraup 3 Poin

6. Legenda Manchester United Minta Mourinho Cadangkan Alexis Sanchez

7. Jelang Semifinal Liga Champions, Radja Nainggolan Kirim Peringatan ke Liverpool

8. 3 Penyerang Top Ini Masuk Daftar Beli Barcelona

9. MU Sukses Tekuk Bournemouth, Lukaku Ancam Tottenham

10. Arsenal Rindukan Sosok Santi Cazorla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.