Sukses

AC Milan Siapkan Tawaran untuk Striker Torino

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso butuh striker baru di musim depan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ingin menambah striker baru di musim depan. Karena itu, tim berjuluk Rossonerri tersebut dikabarkan akan kembali mengajukan tawaran untuk striker Torino, Andrea Belotti.

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso membutuhkan amunisi baru di lini depan. Performa mengecewakan Nikola Kalinic dan Andre Silva membuatnya butuh mendatangkan striker baru di musim panas nanti.

Gattuso pun ingin mendatangkan Belotti ke San Siro di musim panas nanti. Sebelumnya, dia memuji pemain Timnas Italia itu dengan menyebutnya mirip striker legendaris AC Milan, Andriy Schevchenko.

Dilansir dari Calciomercato, Gattuso akan melakukan pendekatan lebih lanjut kepada Belotti. Ia akan meminta manajemen AC Milan mencari cara agar Belotti merapat ke San Siro di musim panas nanti.

Sebelumnya, Belotti membuka kesempatan untuk pindah dari Turin. Ia menyebut akan pindah ke klub besar yang berani memberinya kesempatan bermain reguler.

Namun, masalahnya adalah Presiden Torino, Urbano Cairo masih belum mau melepaskan sang pemain di musim panas nanti. Ia bisa berubah pikiran jika ada klub yang berani menawarkan 100 juta euro untuk sang striker.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.