Real Madrid Bidik Rashford sebagai Pengganti Bale

Oleh Windi.Wicaksono pada 20 Apr 2018, 21:10 WIB
Diperbarui 20 Apr 2018, 21:10 WIB
FOTO: Marcus Rashford Antar Manchester United Bungkam Liverpool
Perbesar
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan instruksi kepada Marcus Rashford pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (10/3/2018). MU menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid membutuhkan penyerang anyar sebagai calon pengganti Gareth Bale. Striker muda Manchester United, Marcus Rashford, jadi salah satu yang dibidik.

Bale santer dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas nanti. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menginginkan penyerang muda baru.

Usai Rashford baru menginjak 20 tahun, tapi dianggap sudah punya jam terbang cukup bersama Manchester United. Real Madrid percaya talenta besar yang dimiliki pemain internasional Inggris tersebut.

Seperti dilansir Don Balon, adalah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang mengagumi Rashford. Menurut Perez, Cristiano Ronaldo akan membimbing Rashford untuk jadi penyerang kelas dunia.

Perez percaya lini depan Los Blancos semakin baik dengan kedatangan Rashford. Keinginan tersebut tak lain karena perbedaan produktivitas gol Real Madrid di Liga Spanyol dan Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Variasi Serangan

Marcus Rashford, Manchester United (MU)
Perbesar
Marcus Rashford semakin sulit menembus starting XI Manchester United (MU). (JORGE GUERRERO / AFP)

Real Madrid bisa menghadirkan variasi lebih banyak di lini serang. Kerja sama Marco Asensio dengan Rashford juga patut ditunggu, mengingat keduanya bersinar di usia muda.

Kontrak Rahsford bersama Manchester United baru akan habis pada Juni 2020. Namun, Rashford kabarnya merasa kurang diberi kepercayaan oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

3 dari 3 halaman

Ogah Jual

Manajemen The Red Devils sesungguhnya tidak ingin menjual Rashford. Tapi, Mourinho sepertinya tidak benar-benar membutuhkan tenaga Rashford setelah kedatangan Alexis Sanchez.

Lanjutkan Membaca ↓