Sukses

Begini Awal Mula Kisah Cinta Daniel Wenas dengan Mikha Tambayong

Mikha sangat mendukung karier Wenas sebagai pemain basket.

Liputan6.com, Jakarta Bintang IBL Daniel Wenas diketahui tengah berpacaran dengan penyanyi cantik Mikha Tambayong. Awalnya mereka sempat merahasiakan kisah cintanya. Baru akhir-akhir ini Mikha maupun Wenas berani memamerkan kemesraan secara terbuka.

Mikha juga semakin sering terlihat menyaksikan langsung Daniel berlaga di IBL bersama Pelita Jaya Jakarta. Pada gim pertama final IBL, Mikha tampak hadir memberikan dukungan kepada Daniel yang menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta di Britama Arena, Kelapa Gading. 

"Saya sangat mendukung karier Daniel di bola basket. Kebetulan saya emang suka nonton dan main basket," kata Mikha kepada wartawan di sela-sela gim pertama final IBL.

"Kalau sedang tidak sibuk, saya selalu menyempatkan diri menonton langsung Daniel bertanding. Kalau kebetulan tidak bisa, saya paling nonton cuplikannya," sambung Mikha.

Pada kesempatan tersebut, Mikha juga mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan Daniel Wenas. Keduanya rupanya disatukan berkat bola basket.

"Saya sama Daniel Wenas pertama ketemu di bola basket. Sekitar tiga atau empat tahun lalu di Hall A Senayan, waktu dia masih main di Garuda. Basket sering jadi topik obrolan kita," terang Mikha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah

Sebagai kekasih, Mikha mengaku sering memberikan masukkan dan dorongan semangat kepada Daniel. "Aku suka sok-sokan jadi pelatihnya dia," tutur penggemar Stephen Curry dan Allen Iverson itu.

Sayangnya pada gim pertama final IBL, Daniel Wenas gagal membawa Pelita Jaya menang. Tim asuhan Johannis Winar kalah telak 73-63.

"Lumayan deg-degan nonton laga final ini. Namun itulah serunya nonton basket. Kalau menang teruskan kaga seru," lanjut Mikha.

3 dari 3 halaman

Komentar Daniel Wenas

Ditemui di tempat terpisah, Daniel mengaku senang punya kekasih yang sangat mendukung kariernya di bola basket.

"Dukungan dari Mikha sangat besar. Dia yang membuat saya bermain lebih baik. Dia tidak suka kalau saya tidak percaya diri saat bermain," kata Daniel Wenas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.