Sukses

Lewandowski Jawab Isu Kepindahan ke Real Madrid

Lewandowski terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski akhirnya memberikan buka suara seputar isu kepindahannya ke Real Madrid.

Lewandowski dikabarkan ingin menyudahi petualangannya bersama Bayern Munchen di musim panas ini. Striker 29 tahun itu disebut ingin mencari tantangan baru setelah mencetak 38 gol bagi The Bavaria musim ini.

Indikasi tersebut semakin menguat setelah ia memutuskan berganti agen. Pemain asal Polandia itu menunjuk agen senior, Pini Zahavi yang kabarnya akan mengatur kepergiannya dari Allianz Arena.

Ada sejumlah klub yang dikabarkan menjadi tujuan Striker Timnas Polandia tersebut. Namun, mayoritas media mengabarkan bahwa ia sedikit lagi akan bergabung dengan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Ketika coba ditanya mengenai rumor ini, beginilah respon Lewandowski. "Apakah saya memikirkan Real Madrid dalam konteks transfer? Tidak. Tidak sama sekali," ujarnya kepada Polskie Radio.

Sebelumnya kubu Bayern Munchen juga sudah membantah kabar ini. Mereka bahkan optimis bisa mempertahankan mantan striker Borussia Dortmund tersebut di bursa transfer nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.