Sukses

Ibrahim Conteh Optimistis PSIS Bisa Mengalahkan Persija

Ibrahim Conteh yakin PSIS bisa mengatasi Persija dalam lanjutan Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bantul - Optimisme diusung gelandang PSIS Semarang Ibrahim Conteh jelang laga melawan Persija Jakarta pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018) sore WIB.

Meski Persija adalah salah satu tim besar di Tanah Air, dengan segala usaha dan persiapan yang dilakukan oleh Laskar Mahesa Jenar, Conteh yakin Persija bisa diatasi. Mengingat dalam sepak bola, segala kemungkinan bisa terjadi jika disertai dengan kerja keras.

"Saya hanya mau bicara, kita sudah siap, kita minggu ini sudah bekerja keras, latihan sangat bagus untuk mempersiapkan pertandingan besok," ungkap Ibrahim Conteh.

"Kita tahu Persija adalah tim yang bagus, tapi di sepak bola semuanya bisa terjadi gak ada yang tidak mungkin kalau kita sudah belajar," imbuh Conteh.

Conteh menegaskan, apa yang dikatakannya tidak hanya sebatas omong kosong, tetapi akan dibuktikan dengan usaha dan kerja keras di atas lapangan dalam 90 menit.

"Kita yakin besok kita bisa mengatasinya dan kita bisa lihat pertandingan besok seperti apa. Kita semua akan bekerja keras untuk pertandingan besok," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.