Sukses

Hasil Lengkap Liga Top Eropa: Chelsea Kembali Berjaya

Chelsea sukses meraih kemenangan keduanya secara beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Hasil positif kembali didapat Chelsea. Pada laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris 2017/2018 melawan Burnley di Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB, tim besutan Antonio Conte itu menang 2-1.

Chelsea yang terus menggempur pertahanan Burnley sejak awal baru mendapat gol pembuka di menit ke-20. Gol itu didapat lewat bunuh diri Kevin Long di menit ke-20. Saat Chelsea kesulitan menambah keunggulan, Burnley justru mampu menyamakan skor lewat Ashley Barnes di menit ke-64.

Untungnya, lima menit kemudian Chelsea kembali unggul 2-1. Umpan Emerson Palmieri sukses dituntaskan Victor Moses. Gol pemain asal Nigeria itu mempersembahkan kemenangan kedua beruntun untuk The Blues.

Di Liga Spanyol, hasil mengejutkan didapat Atletico Madrid. Mereka gagal memperlebar jarak dengan Real Madrid usai dipermalukan Real Sociedad tiga gol tanpa balas di Estadio Municipal de Anoeta. Tiga gol Sociedad dilesakkan Willian Jose di menit ke-27 dan Juanmi ke-80, ke-90+2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Liga Inggris

Burnley 1-2 Chelsea

Leicester City 0-0 Southampton

 

Liga Spanyol

Real Sociedad 3-0 Atletico Madrid

Deportivo Alaves 1-2 Girona

Levante 1-0 Malaga

Real Betis 1-0 Las Palmas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.