Sukses

Rossi Masih Enggan Bicara dengan Marquez

Menurut Valentino Rossi, ini bukan waktu yang tepat untuk bicara dengan Marc Marquez.

- Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku masih enggan berbicara dengan Marc Marquez setelah insiden yang terjadi pada balapan MotoGP Argentina, 8 April 2018. Dia juga ingin melupakan kejadian ini dan menatap ke depan.

Rossi dan Marquez belum bertegur sapa pasca-kejadian di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Bahkan, niatan Marquez untuk meminta maaf hingga kini belum juga terlaksana.

Seperti diketahui, Marquez sempat menyambangi Rossi setelah balapan MotoGP Argentina berakhir. Namun, Rossi enggan menemui pembalap asal Spanyol itu. Marquez pun diminta pergi dari garasi Yamaha kala itu.

"Berbicara dengan Marquez? Saya tak tahu, mungkin ini bukan waktu yang tepat, mungkin di masa mendatang," kata Rossi.

Pembalap berusia 39 tahun itu mengaku tak akan menarik perkataannya di Argentina setelah balapan. Menurutnya, komentar yang dikeluarkan kala itu sudah sesuai dengan fakta.

"Jujur, saya menonton balapan itu lagi dan saya berpikir tepat seperti yang saya katakan setelah balapan di Argentina. Saya mengonfirmasi semua perkataan saya. Namun, lebih baik untuk menatap ke depan," ujar Valentino Rossi.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.