Foto Mesra Dihapus, Andik Vermansah Putus dari Kekasih Cantiknya?

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 20 Apr 2018, 05:20 WIB
Diperbarui 20 Apr 2018, 05:20 WIB
Andik Vermansah dan Silvia Anggun
Perbesar
Hubungan Andik Vermansah dengan Silvia Anggun dikabarkan bubar di tengah jalan. (instagram.com/andikvermansah)

Liputan6.com, Jakarta - Andik Vermansah mulai jarang mengunggah foto bersama kekasih cantiknya yang bernama Silvia Anggun. Apakah ini menjadi tanda bahwa hubungan keduanya telah kandas di tengah jalan?

Yang paling menarik ialah foto Andik bersama Silvia juga tidak lagi terpampang di akun Instagram pribadi pemain Kedah FA tersebut. Bau-bau tidak sedap terkait putusnya hubungan asmara keduanya kian beredar luas.

Hilangnya foto kedua insan yang pernah dimabuk asmara ini tidak hanya terbukti pada akun Andik. Di profil Silvia pun telah raib fotonya bersama mantan bintang Persebaya Surabaya itu.

Februari 2018 merupakan waktu yang paling banyak dipakai untuk Andik mengunggah fotonya bersama Silvia. Selang dua bulan kemudian, bukti keduanya pernah menjalin asmara hilang begitu saja.

Hubungan Andik dengan Silvia mulai menyeruak pada Desember 2017. Kala itu, menjadi momen pertama pemain berusia 26 tahun ini mengunggah foto bersama mojang cantik tersebut.

2 dari 3 halaman

Putus Karena LDR?

Andik Vermansah dan Silvia Anggun
Perbesar
Andik Vermansah dan Silvia Anggun pamer kemesraan. (instagram.com/andikvermansah)

Hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang menjadi ujian dalam suatu hubungan. Kenyataannya, faktor itulah yang membayangi kisah asmara Andik dengan Silvia.

Andik yang saat ini berkarier di Malaysia, tentu tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu Silvia. Kondisi ini yang disinyalir meretakkan hubungan keduanya.

3 dari 3 halaman

Foto Mesra

Sekitar dua bulan lalu, Andik dan Silvia masih tampil mesra. Andik tampil gaya dengan memakai kacamata hitam saat berswafoto dengan Silvia.

Lanjutkan Membaca ↓