Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Siap Balaskan Dendam kepada Marquez di MotoGP AS

Berikut top 10 berita bola hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Topik MotoGP kian ramai dibaca. Terbukti, dua artikel balapan motor bergengsi sejagad ini mendominasi Kanal Bola Liputan6.com pada hari ini, Rabu (18/4/2018), termasuk perseteruan Valentino Rossi dengan Marc Marquez.

Artiker paling populer di Kanal Bola Liputan6.com hari ini ialah Rossi yang mengisyaratkan ingin balas dendam kepada Marquez pada MotoGP AS, Minggu 22 April 2018. Buntut dari senggolan pada GP Argentina lalu, rivalitas keduanya kian meruncing.

Sementara itu, obrolan soal kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak juga tidak kalah ramai dibaca. Insiden di partai Arema FC melawan Persib Bandung seolah tidak pernah bosan untuk dibahas.

Selain MotoGP dan Liga 1, beberapa pertandingan yang berlangsung di tengah pekan juga menarik perhatian pembaca setia.

Berikut 10 berita terpopuler Kanal Bola Liputan6.com pada hari ini:

1. Rossi Isyaratkan Ingin Balas Dendam atas Marquez di MotoGP AS

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengisyaratkan ingin melakukan revans atas Marc Marquez pada balapan MotoGP AS di Circuit of The Americas, Austin, Minggu (22/4/2018) waktu setempat. Dia pun mengaku percaya diri menatap balapan di Austin.

Misi revans tersebut jelas tak lepas dari insiden senggolan antara Rossi dan Marquez pada balapan MotoGP Argentina, dua pekan lalu.

Selengkapnya baca di sini

2. Hanya 3 Pemain Liverpool yang Bisa Tembus Skuat City

Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, ragu The Reds bisa bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris musim depan. Di mata Collymore, kualitas Jordan Henderson dan kawan-kawan masih di bawah The Citizens.

Belakangan ini, banyak yang menyebutkan bahwa Liverpool bisa bersaing dengan City di Liga Inggris musim depan. Sebab, The Reds mampu mengalahkan The Citizens tiga kali musim ini.

Namun, Collymore tak mau terbawa suasana. Menurutnya, Liverpool belum bisa menjadi penantang The Citizens dan ia meyakini hanya ada tiga pemain The Reds yang memiliki kualitas untuk menembus tim utama City.

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

3. McMenemy: Pelempar Pelatih Persib Harus Dipenjara

4. Tampil Impresif di PSMS, Firza Andika Promosi ke Timnas Indonesia U-23

5. Real Madrid Gagal Menang

6. Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Lawan Borneo FC

7. Serginho Sedih Juventus Dominasi Serie A

3 dari 3 halaman

8-10

8. Fans AS Roma Menginap demi Tiket Liga Champions, Polisi Sediakan Kopi

9. Iannone Sebut Rossi Pantas Jadi Panutan di Kancah MotoGP

10. Merpati Bali dan Surabaya Fever Melaju ke Semifinal Playoff Srikandi Cup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.