Sukses

Sergio Aguero Terancam Absen Perkuat Argentina di Piala Dunia 2018

Kans Sergio Aguero mengecil untuk membela Argentina di Piala Dunia 2018.

Manchester - Dokter timnas Argentina, Homero D'Agostino, menyebut Sergio Aguero terancam absen di Piala Dunia 2018. D'Agostino menyatakan cedera lutut yang dialami sang pemain butuh waktu lebih lama untuk pulih sepenuhnya.

Sejak awal Maret 2018, Aguero mengalami cedera lutut dan tidak kunjung membaik hingga saat ini. Bomber 29 tahun itu lantas bertolak ke Barcelona untuk membersihkan bagian dalam area lututnya (artroskopi).

"Aguero telah melakukan artroskopi selama 60 hari sebelum Piala Dunia. Itu adalah sebuah kekhawatiran. Proses penyembuhan dibutuhkan setidaknya lima pekan. Ketika seseorang mengalami cedera dalam waktu yang lama, proses pemulihannya tidak secepat yang diinginkan," kata D'Agostino.

"Proses penyembuhan itu tidak mungkin kurang dari tiga atau empat pekan, atau bahkan lebih. Saya membayangkan Aguero tidak akan cukup fit untuk Piala Dunia. Namun, Aguero bisa mencoba, tetapi menurut saya dia tidak akan bisa tampil 100 persen," ujar D'Agostino.

Sergio Aguero menjalani debut pada September 2006. Hingga saat ini, dia telah mendulang 35 gol dan 12 assist dari 83 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.