Sukses

Gagal Dapatkan Emre Can, Juventus Incar Bintang Arsenal

Juventus akan berusaha memanfaatkan situasi kontrak Ramsey di Arsenal.

Liputan6.com, Turin - Juventus mulai mengalihkan bidikan mereka di lantai bursa pemain. Kini, I Bianconeri tak lagi ngotot memburu Emre Can dari klub Inggris, Liverpool.

Juventus sadar, sulit bagi mereka memboyong Can ke Turin. Maka itu, bidikan pun kini mereka alihkan ke bintang Arsenal, Aaron Ramsey.

Rumor kepergian Can ke Turin memang sempat jadi salah satu topik harian sepanjang musim ini. Sang pemain dikabarkan akan mengakhiri petualangannya di Liverpool untuk bergabung dengan Juventus.

Meski beberapa kali mengirim kode, namun Can tidak kunjung memberikan kepastian kepada Si Nyonya Tua. Ia bahkan terkesan PHP setelah mengatakan bahwa ia mempertimbangkan bertahan di Anfield musim depan.

Juventus sendiri kabarnya masih mengharapkan kedatangan Can ke Turin. Namun dilansir Tuttosport, mereka juga menyiapkan rencana cadangan andai gelandang Timnas Jerman itu batal datang.

Juvetus kabarnya akan serius memburu Ramsey sebagai ganti Can. Gelandang Timnas Wales itu dinilai sebagai salah satu pemain kunci Arsenal di paruh kedua musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Ramsey di Arsenal

Kontrak Ramsey sendiri di Arsenal akan habis pada tahun 2019 mendatang. Fakta ini memberikan celah bagi klub lain yang menginginkan jasanya.

Dan, Juventus akan mencoba memanfaatkan situasi ini untuk merayu sang pemain ke Turin setelah tidak ada tanda-tanda dari manajemen Arsenal untuk memperpanjang kontraknya. 

Sumber: www.Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey