Sukses

Cetak Gol Lawan Bilbao, Ronaldo Siap Lanjutkan Rekor di Liga Champions

Real Madrid berjumpa Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Bek tangguh Real Madrid, Marcelo, berharap rekannya Cristiano Ronaldo kembali tampil cemerlang di Liga Champions. Pemain asal Brasil itu berharap Ronaldo bisa memperpanjang rekornya saat melawan Bayern Munchen.

Marcelo mendukung Ronaldo untuk melanjutkan rekornya untuk Real Madrid setelah mencetak gol saat melawan Athletic Bilbao di lanjutan La Liga, Kamis dini hari WIB (19/4/2018).

Gol Ronaldo menyelamatkan satu poin bagi timnya. Dan, kini telah mencatat skor terbaiknya untuk Real Madrid setelah mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Ronaldo sejauh ini telah mencetak 22 gol dalam 12 pertandingan. Kini, ia juga tengah bersaing dengan Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga.

Real Madrid untuk pertandingan selanjutnya akan menghadapi lawan tangguh Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions.

"Dia pemain terbaik di dunia. Kami memiliki keyakinan mutlak kepadanya, seperti yang kami lakukan ke semua pemain kami," Marcelo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya sudah dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen. Meskipun musim ini Real Madrid mendapat serangkaian hasil buruk di La Liga, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Atheltic Bilbao.

Usai pertandingan Zidane mengakui bahwa penampilan domestik timnya tidak begitu baik. Tapi, Zidane menyatakan Real Madrid akan segera bangkit menghadapi tantangan seperti yang mereka alami saat melawan Paris Saint Germain dan Juventus di Eropa.

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Selanjutnya, Zidane juga menjelaskan soal pertandingan Real Madrid ke depan. "Kami memiliki pertandingan lain pada Rabu depan, dan kami akan mencoba dan mendapatkan gol tandang," ujarnya.

"Kemudian kami memiliki Leganes [di La Liga], kemudian [Bayern leg kedua] di kandangh. Sekarang kami harus berusaha untuk tidak menonton atau mendengarkan apa yang Anda [Media] katakan, tapi fokuslah pada yang positif."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.