Stefer Rahardian Sebut 2 Senjata Andalan Himanshu Kaushik

Oleh Nurfahmi Budi pada 19 Apr 2018, 15:05 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 13:37 WIB
Stefer Rahardian MMA

Jakarta - Petarung Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship asal Indonesia Stefer Rahardian menyebut calon lawannya, Himanshu Kaushik (India), memiliki senjata mematikan, yakni pukulan dan jebakan.

Stefer Rahardian akan menghadapi tantangan Himanshu Kaushik pada pertarungan kelas terbang ONE Championship ONE: GRIT AND GLORY, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (12/5/2018). Stefer Rahardian akan memertahankan catatan tak terkalahkan sepanjang karier profesional di ONE Championship.

Menurut Stefer Rahardian, fokus latihan dirinya adalah melatih kekuatan dan refleks. Hal itu sangat penting melihat kemampuan Kaushik dalam mengirim pukulan dan akurasi tendangan yang cukup bagus ke arah bidang 'vital' tubuh lawan.

"Jebakan-jebakan yang dibuatnya juga sangat berbahaya, dan itu menjadi tantangan yang tak mudah ditebak. Kaushik hebat, tapi saya akan mengandalkan kekuatan, sehingga percaya diri bisa menumbangkan dia," kata Stefer Rahardian.

Ia membuka sedikit rencana strategi pertarungan kontra Kaushik. "Saya memiliki kekuatan bertarung di bawah, dan itu membuatku sangat percaya diri. Saya tidak boleh mengatakan akan menjatuhkannya dan menguncinya dengan begitu saja untuk memenangi laga. Apapun bisa terjadi dalam sebuah laga," jelas Stefer Rahardian.

Secara performa, Stefer Rahardian tak perlu khawatir dengan Himanshu Kaushik. Kali terakhir naik ring di arena MMA, ia kalah TKO dari Nitesh Yadav. Kaushik terkapar saat waktu menunjukkan 3 menit dan 52 detik.

Live Streaming

Powered by