Sukses

Torino Vs AC Milan: I Rossoneri Ulangi Kesalahan yang Sama

AC Milan hanya membawa pulang hasil imbang saat dijamu Torino.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan gagal meraih kemenangan saat dijamu Torino, di lanjutan Serie A 2017/18, Rabu (28/4/2017). Mereka hanya mampu pulang membawa hasil imbang 1-1.

Menurut pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tim asuhannya kembali melakukan kesalahan yang sama. Gattuso juga menyebut banyak pemainnya mengalami kelelahan menjalga akhir laga.

"Mungkin kami sedikit kelelahan di 20-25 menit akhir, tapi kami seharusnya menyelesaikan pertandingan lebih cepat dan itu adalah permasalahan yang kami miliki belakangan ini," ujar pelatih berumur 40 tahun tersebut kepada Sky Sports Italia.

Hasil imbang ini membuat peluang Leonardo Bonucci dan kawan-kawan untuk berpartisipasi dalam Liga Champions musim depan semakin mengecil. Kini, AC Milan berada di posisi keenam klasemen Serie A dengan 54 poin.

Dengan nilai ini, sulit bagi AC Milan bersaing dengan SS Lazio yang berada di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Pasalnya, nilai mereka kini berselisih 10 poin.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico Turin tersebut, AC Milan sempat unggul lebih dulu melalui gol Giacomo Bonaventura di menit kesembilan. Namun, Lorenzo De Silvestri berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua dan membuat skor berakhir 1-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stamina Menurun

Usai pertandingan, Gattuso juga mengatakan bahwa kondisi fisik para pemainnya menurun menjelang akhir pertandingan dan membuat De Silvestri mampu menyamakan kedudukan.

Gattuso juga mengaku kecewa dengan kinerja pasukannya terkait penjagaan pemain dalam situasi bola mati. "Torino pantas mendapatkan poin dan bahkan mereka bisa saja menang," dia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Selalu Gagal Lawan Torino

Di musim ini, Milan selalu tak mampu membawa pulang poin penuh kala bertemu Torino.

Pada bulan November tahun lalu, Rossoneri juga harus puas dengan satu poin setelah ditahan imbang oleh tim yang kini dibesut Walter Mazzari tersebut dengan skor 0-0.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.