Sukses

Madrid Vs Bilbao, Zidane Tidak Menyesal Batal Rekrut Arrizabalaga

Real Madrid harus puas bermain 1-1 melawan Athletic Bilbao.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bisa jadi menyesal tak merekrut kiper Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Dengan Arrizabalaga di bawah mistar, Los Blancos harus puas bermain 1-1 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2018) atau Kamis (19/4/2018) WIB.

Arrizabalaga mementahkan sembilan tembakan Real Madrid pada pertandingan tersebut.

Zidane pun memuji penampilan Arrizabalaga. Namun, dia mengaku tidak menyesal batal membelinya. "Saya tidak memikirkan keputusan itu. Memang dia berbakat. Tapi saya tidak mau melakukan pergantian pada pramusim," kata Zidane, dilansir Marca.

Real Madrid dikabarkan bakal merekrut Arrizabalaga pada bursa transfer musim dingin. Namun, penjaga gawang berusia 23 tahun itu justru memperpanjang kontrak dengan Bilbao hingga 2025.

Untuk merekrutnya, Real Madrid kini berpotensi mengeluarkan 80 juta euro sesuai angka di klausul perjanjian tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Kiper Baru

Ketertarikan Real Madrid terhadap Arrizabalaga tidak lepas dari rumor mengenai rencana pembelian kiper baru. Nama-nama yang masuk daftar bidikan mencakup David de Gea, Thibaut Courtois, dan Alisson Becker.

Namun, Zidane tetap setia dengan Keylor Navas. Sebab, penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut membantu Los Blancos meraih berbagai prestasi.

3 dari 3 halaman

Tetap di Posisi 3

Kegagalan meraih poin penuh atas Bilbao membuat Real Madrid gagal mendekati runner-up Atletico Madrid. Bertengger di posisi tiga, mereka tertinggal tiga nilai di belakang rival sekota yang memiliki tabungan satu pertandingan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.