Biglia: AC Milan Harus Kembali Menang

Oleh Liputan6.com pada 19 Apr 2018, 13:25 WIB
Diperbarui 19 Apr 2018, 13:25 WIB
Lucas Biglia
Perbesar
Gelandang asal Argentina, Lucas Biglia (Marco BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Torino - Gelandang AC Milan Lucas Biglia tak ingin meratapi kegagalan timnya meraih poin penuh saat melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia. Ia berharap Rossoneri bisa segera kembali ke jalan kemenangan di laga selanjutnya.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB, AC Milan bermain imbang 1-1.Bahkan, Rossoneri bisa saja tertinggal lebih dulu jika Andrea Belotti mampu mengeksekusi penalti dengan baik pada menit ke-4.

Hasil tersebut membuat torehan buruk Leonardo Bonucci dan kolega di ajang Liga Italia terus berlanjut. Di empat pertandingan sebelumnya, Milan hanya mampu mencatat tiga hasil seri dan satu kekalahan, serta hanya bisa mencetak dua gol.

Meskipun Rossoneri dianggapnya tampil baik di laga tersebut, namun Biglia merasa hal itu belum cukup. Oleh karena itu, Pemain asal Argentina tersebut meminta rekan-rekannya untuk bisa membawa Milan kembali ke jalan kemenangan.

"Kami bermain baik dan melakukan banyak hal, tapi itu tidak cukup. Masih ada banyak ruang yang harus diperbaiki," ujar Biglia kepada Milan TV.

"Melawan Benevento, kami harus kembali ke jalan kemenangan karena tampil apik tidaklah cukup. Kami harus memenangkan poin sekarang karena tim lain semakin mendekat," tandasnya.

AC Milan saat ini sedang bertengger di peringkat enam klasemen dengan torehan 54 poin. Atalanta yang berada satu peringkat di bawahnya sedang mengintai dengan perbedaan dua angka.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya