Sukses

Klasemen Liga Italia: Napoli Deketi Juventus

Kedua tim cuma terpaut empat angka saja di klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di Liga Italia Serie A 2017-2018 semakin sengit saja. Perburuan untuk merebut Scudetto maupun tiket Liga Champions masih terbuka lebar.

Napoli berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Juventus di pekan 33. Pasalnya semalam Juventus secara mengejutkan gagal mengalahkan klub papan bawah Crotone. 

Sempat unggul lebih dulu, Juventus dipaksa bermain imbang 1-1. Juventus kini cuma unggul empat poin saja dari Napoli di klasemen Liga Italia. Di saat yang bersamaan Napoli menang 4-2 atas tamunya Udinese.

Yang menarik, Juventus dan Napoli akan bertemu akhir pekan nanti di Allianz Stadium. Jika Napoli menang, jarak akan mengecil menjadi satu angka saja.

Perebutan tiket Liga Champions juga tak kalah sengit. AS Roma, Lazio dan Inter Milan berebut dua tiket tersisa. Kedua tim cuma terpaut satu angka saja.

Roma dan Lazio sama-sama mengoleksi 64 angka. Inter membuntuti di urutan lima dengan 63 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini