Sukses

Gelandang MU Tolak Pendekatan Valencia

Andreas Pereira berharap sukses di MU.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan impresif Andreas Pereira meyakinkan Valencia untuk membeli pemain asal Brasil itu secara permanen dari Manchester United (MU). Namun, Pereira menekankan masih ingin sukses di Old Trafford.

"Valencia sudah menghubungi agen. Saya tersanjung mengetahui pendekatan mereka," kata Pereira, dilansir Manchester Evening News.

"Tapi saya masih pemain MU dengan kontrak hingga 2020. Saya berambisi sukses bersama MU dan tidak pernah berencana pergi," sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pereira dipinjamkan MU ke Valencia pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Hingga kini dia sudah bermain di 27 pertandingan seluruh kompetisi, mencetak satu gol dan lima assist.

Kontribusinya membantu Valencia mengamankan tiket Liga Champions. Saat ini El Che menduduki posisi empat, unggul 13 angka atas pesaing terdekat Real Betis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Mourinho

Keputusan Pereira menerima pinangan Valencia di awal musim sempat membuat pelatih Jose Mourinho kesal. Sosok asal Portugal itu ingin Pereira bertahan dan memperjuangkan tempat menjadi starter.

Dengan Pereira pergi, Mourinho kemudian memberi kesempatan kepada Scott McTominay untuk menembus skuat utama The Red Devils.

3 dari 3 halaman

Minim Kesempatan

Pereira melakoni debut bersama MU melawan Milton Keynes Dons di Piala Liga Inggris, Agustus 2014. Setelah tampil 11 kali pada 2015/2016, dia kemudian dipinjamkan ke Granada dan Valencia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Andreas Pereira