Sukses

Mourinho: Pogba Pemain Terbaik Bournemouth Vs MU

Pogba menyumbang satu assist dalam laga MU kontra Bournemouth.

Liputan6.com, Bournemouth - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menyebut Paul Pogba menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga kontra Bournemouth di Vitality Stadium, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB.

MU menang 2-0 dalam laga ini. Dua gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak Chris Smalling pada babak pertama dan Romelu Lukaku di paruh kedua pertandingan.

Seusai laga, Mourinho pun memuji peran sentral yang dilakoni Pogba selama 80 menit di lapangan sebelum digantikan Daley Blind. Pogba memang turut memberi assist untuk gol kedua yang dicetak Lukaku.

"Semua berjalan cepat, sederhana. Para pemain berada di posisi tepat dan tak mencoba melakukan gerakan sekali lagi, satu trik lagi. Semua bagus, saya senang. Setiap pemain di lapangan positif dan membuat mereka bisa dimainkan untuk laga Sabtu (vs Tottenham Hotspur," ujar Mourinho kepada BT Sport.

"Saya tak cukup bagus dalam memilih man of the match, tak terlalu senang akan hal itu, tapi Paul Pogba bermain sangat bagus. Melawan Manchester City, ia fenomenal. Tapi, hari ini ia sangat, sangat bagus. Pilihan yang bagus," lanjutnya.

Bagi MU, kemenangan ini membuat mereka kokoh di posisi kedua klasemen dengan koleksi 74 poin, unggul empat angka dari sang rival terdekat, Liverpool.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.