Sukses

Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Lawan Borneo FC

Igbonefo mengaku antusias‎ menghadapi laga debutnya bersama Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018). Persib butuh kemenangan dalam laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Jelang pertandingan, kabar baik menghampiri Persib. Victor Igbonefo memiliki peluang tampil saat Maung Bandung menjamu Borneo FC.

Bahkan, Igbonefo mengaku antusias‎ menghadapi laga debutnya bersama Persib. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 32 ini, sudah dalam keadaan sehat dan bisa tampil di laga tersebut.

"Saya sudah dikasih tahu bisa main lawan Borneo. Saya juga sudah ikut latihan sama teman-teman yang lain. Saya siap kalau pelatih ingin saya main," kata Igbonefo, seperti dilansir situs resmi klub.

Bek tangguh Persib ini mengaku sudah tak merasakan keluhan apapun di kakinya. ‎Untuk itu, ia bertekad mulai menunjukkan kontribusi maksimal bagi tim.

"Kondisi kesehatan saya sudah bagus dan tidak ada masalah. Saya senang kalau bisa bantu tim. Tapi, keputusan main atau tidaknya lihat di pertandingan karena pelatih yang menentukan. Mudah-mudahan, saya bisa main," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlu Waktu

Sebelumnya, pelatih Persib, Mario Gomez, tidak bisa menurunkan Igbonefo.

Menurutnya, pemain bernama lengkap Victor Chukwuekezie Igbonefo tersebut masih memerlukan waktu untuk bisa turun memperkuat Persib di ajang Liga 1 2018.

3 dari 3 halaman

Paling Sukses

Seperti diketahui, Igbonefo tengah menjalani masa pemulihan usai cedera yang didapatnya saat gelaran Piala Presiden 2018 lalu.

Bisa dibilang Igbonefo menjadi salah satu bek paling sukses dalam kancah sepakbola tanah air setelah meraih tiga kali gelar juara ISL ketika memperkuat Persipura Jayapura pada 2005, 2009 dan 2011 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.