Sukses

NBA: LeBron Menggila, Cavaliers Balas Kalahkan Pacers

LeBron membuat 46 poin guna memenangkan Cavaliers.

Liputan6.com, Jakarta Cleveland Cavaliers sukses merebut gim kedua play-off NBA Wilayah Timur melawan Indiana Pacers. Permainan menawan LeBron James membuat Cavaliers menang tipis 100-97, Rabu (18/4/2018) atau Kamis (19/4/2018) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat pertemuan Cavaliers dengan Pacers di play-off NBA Wilayah Timur menjadi imbang 1-1. Pada gim pertama, Pacers mampu mencuri kemenangan di kandang Cavaliers. Gim ketiga akan digelar Sabtu (21/4/2018). Kali ini gantian Pacers yang jadi tuan rumah. 

Pada laga di Quicken Loans Arena ini, LeBron tampil sangat luar biasa. Dia menorehkan 46 poin dan 12 rebound.

Tak ingin mengulangi kesalahan di gim pertama, Cavaliers dan LeBron langsung tancap gas. LeBron memborong 16 poin pertama Cavaliers di laga ini. Kuarter pertama jadi milik Cavaliers 33-18.

Cavaliers tak pernah tertinggal sejak awal pertandingan. Margin keunggulan sempat mencapai 18 poin di pertengahan kuarter pertama.

Meski tak pernah memimpin, Pacers mampu memberikan perlawanan sengit di tiga kuarter sisa. Pacers sukses memangkas jarak menjadi hanya tiga angka 92-95 saat laga kurang dari satu menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyaris Imbang

Pacers bahkan nyaris menyamakan skor jika Victor Oladipo tidak gagal memasukkan tembakan tiga angka meski sudah berdiri bebas dengan tersisa 27 detik lagi.

Kegagalan Oladipo harus dibayar mahal. LeBron mendapatkan bola rebound dan kemudian mengeksekusi tiga free throw saat laga tersisa 22 detik guna menghindari Cavaliers dari tertinggal 0-2.

Oladipo di laga ini cuma membuat 22 poin. Padahal di gim pertama diua mampu menorehkan 32 poin. Di kubu Cavaliers, Kevin Love finis dengan 15 poin dan delapan rebound.

Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.