Sukses

Aguero Mungkin Pindah ke Barcelona

Ayah Aguero membuka peluang bergabung dengan Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Isu kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona kembali mencuat di pertengahan April ini. Ayah penyerang Manchester City itu membuka peluang putranya bergabung ke Nou Camp musim panas nanti.

Aguero baru saja dipastikan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini. Pria Argentina itu harus menjalani operasi lutut. 

Di tengah proses pemulihan, ayah Aguero, Leonel Del Castillo membuat pernyataan mengejutkan yang bakal membuat pusing City. Leonel mengaku peluang Aguero pindah ke Barcelona terbuka lebar.

"Ini memungkinkan, musim depan banyak pemain akan berganti klub," ujar Leonel ketika menjawab pertanyaan media Argentina Ole mengenai kemungkinan bermain bareng Lionel Messi di Barcelona.

Barcelona memang sering dikaitkan dengan Aguero. Mereka beberapa kali sempat mencoba memboyong eks pemain Independiente itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Terwujud

Tapi melihat komposisi lini depan Barcelona saat ini, peluang Aguero pindah ke Nou Camp terbilang cukup kecil. Aguero akan sulit mendapat kesempatan menjadi starter.

Barcelona sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Akhir-akhir ini Barcelona malah lebih sering dikaitkan dengan pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann.

3 dari 3 halaman

Independiente

Selain Barcelona, Independiente yang paling berpeluang mendapatkan Aguero. "Ketika saya bertanya kepadanya, Sergio mengatakan dia akan kembali ke Independiente tapi dia tidak tahu kapan," pungkas Leonel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.