Sukses

Keyakinan Ivan Perisic terhadap Peluang AC Milan

Ivan Perisic jamin Inter Milan akan tampil pada Liga Champions musim mendatang.

- Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, merasa percaya diri kalau klubnya bisa tampil di Liga champions pada musim mendatang. Saat ini, Inter Milan menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Serie A.

Inter Milan bersaing ketat dengan AS Roma dan Lazio untuk finis di posisi empat besar. Saat ini, Lazio dan Roma hanya unggul satu poin dari Nerazzurri.

Kondisi tersebut membuat Ivan Perisic memiliki optimisme yang tinggi dengan peluang klubnya melewati dua klub asal kota Roma tersebut.

"Liga Champions tidak terlalu jauh. Setiap laga sangat krusial, karena itu kami akan melakukan segalanya untuk menjamin tempat Inter Milan," ujar Perisic.

"Kami sedang berada di jalur yang benar, tetapi tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik. Kami semakin mengerti antara pemain yang satu dengan pemain yang lain dan hal tersebut sangatlah penting," ungkap pemain asal Kroasi tersebut.

Inter Milan telah mengamankan kemenangan sebanyak 17 kali, imbang 12 dan kalah empat kali dari 33 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sumber: Sports Mole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.