Sukses

AC Milan dan Torino Tanpa Pemenang

AC Milan hanya meraih hasil imbang ketika menyambangi markas Torino pada laga pekan ke-33 Serie A.

- AC Milan gagal memetik kemenangan di kandang Torino ketika kedua klub tersebut bersua di Stadion Olimpico Grande Torino pada laga pekan ke-33 Serie A.

 

Tiga menit laga berjalan, wasit memberikan penalti kepada Torino atas pelanggaran yang dilakukan Franck Kessie. Tetapi, Andrea Belotti yang maju sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik setelah bola hasil tendangannya hanya mengenai mistar gawang.

Kegagalan mencetak gol melalui penalti harus dibayar mahal Torino. Pada menit kesembilan, AC Milan unggul melalui gol yang dicetak Giacomo Bonaventura.

Rossoneri kembali mendapat beberapa peluan untuk menambah keunggulan, tetapi peluang tersebut tidak membuahkan hasil. Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan.

Memasuki babak kedua, AC Milan tidak bisa mengembankan permainannya. Hal tersebut dimanfaatkan Torino dengan menekan pertahanan tima tamu.

Pada menit ke-71, Torino membuat gol penyeimbang melalui Lorenzo De Silvestri. Gol tersebut berawal dari sepak pojok yang didapat Granata.

Berada dalan kedudukan imbang, Gennaro Gattuso membuat keputusan untuk mengganti lini depannya. Patrick Cutrone menggantikan Nikola Kalinic dan Andre Silva menggantikan Suso.

Namun, pergantian tersebut tidak memberikan efek positif untuk AC Milan. Tim tuan rumah terus menekan, hal itu membuat Gianluigi Donnarumma terus bekerja keras mengamankan gawangnnya.

Donnarumma mengagalkan peluang emas Adem Ljajic pada menit ke-89. Peluang tersebut hanya menghasilkan sepak pojok untuk Torino.

Pada masa injury time babak kedua, Torino bermain dengan sepuluh pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima De Silvestri.

Namun, AC Milan gagal memanfaatkan situasi dan laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

Torino (3-4-1-2): 39-Salvatore Sirigu; 33-Nicolas Nkoulou, 13-Nicolas Burdisso, 24-Emiliano Moretti; 29-Lorenzo De Silvestri, 88-Thomas Rincon (22-Joel Obi 57'/21-Alejandro Berenguer 85'), 8-Daniele Baselli, 15-Cristian Ansaldi; 10-Adem Ljajic; 14-Iago Falque (20-Simone Edera 64'), 9-Andrea Belotti

Pelatih: Walter Mazzarri

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 20-Ignazio Abate, 19-Leonardo Bonucci, 17-Cristian Zapata, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Franck Kessie, 21-Lucas Biglia (73-Manuel Locatelli 67'), 5-Giacomo Bonaventura; 8-Suso Fernandez (9-Andre Silva 78'), 7-Nikola Kalinic (63-Patrick Cutrone 74'), 11-Fabio Borini

Pelatih: Gennaro Gattuso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.