Sukses

James Tuntut Munchen Jinakkan Ronaldo

Penampilan Ronaldo musim ini bersama Madrid di tak terlalu mulus. Ia sempat mengalami paceklik gol khususnya di pentas domestik. Akan tetapi hal itu tak berlaku baginya di pentas Liga Champions.

Liputan6.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen James Rodriguez menuntut rekan-rekannya untuk menjinakkan mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan semifinal Liga Champions nanti.

Penampilan Ronaldo musim ini bersama Madrid di tak terlalu mulus. Ia sempat mengalami paceklik gol khususnya di pentas domestik.

Akan tetapi hal itu tak berlaku baginya di pentas Liga Champions. Superstar asal Portugal itu bak selalu on fire di tiap pertandingan di kompetisi paling elit di Eropa itu.

Sejauh ini, Ronaldo berhasil mencetak 15 gol dari 10 pertandingan. Gol-golnya pun kerap jadi penentu keberhasilan Madrid lolos dari momen yang krusial, seperti saat lawan Juventus di babak perempat final lalu.

Kehebatan Ronaldo ini diketahui benar oleh James. Oleh karena itulah ia meminta rekan-rekannya agar bekerja keras untuk bisa membatasi pergerakan pemain 33 tahun itu.

"Ia adalah mesin gol dan telah membuktikan itu berkali-kali," kata James kepada TZ. "Ia selalu ada saat dibutuhkan, yang terlihat jelas dalam jumlah golnya," sambungnya.

"Kami berharap untuk memiliki hari yang baik dan menampilkan kinerja tim terbaik untuk memastikan ia tidak memiliki hari terbaiknya," seru James.

Akan tetapi James juga meminta rekan-rekannya agar tak fokus melulu pada Ronaldo. Sebab ada pemain Madrid lainnya yang juga sangat berbahaya dan menimbulkan luka pada Bayern.

"Anda harus berhati-hati dengan dirinya, tetapi juga dengan pemain Madrid lainnya. Real Madrid bukan hanya tentang Ronaldo, mereka juga memiliki pemain kuat di posisi lain. Itu tidak akan mudah, itu pasti," ucapnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.