Sukses

WAGs Seksi Temani Sterling Liburan ke Spanyol

Raheem Sterling menjalani musim 2017/18 dengan manis.Ia pun merayakan kesuksesannya bersama Manchester City dengan berlibur bersama kekasihnya.

Liputan6.com, Manchester - Raheem Sterling menjalani musim 2017/18 dengan manis. Bagaimana tidak, ia sukses mengantarkan Manchester City meraih double winners yakni Piala Liga dan juara Liga Inggris.

Eks gelandang Liverpool itu pun punya cara sendiri merayakan keberhasilannya. Seperti dilansir The Sun, jeda libur pendek dimanfaatkan Sterling berlibur besama kekasih, Paige Milian.

Spanyol menjadi pilihan Sterling untuk menghabiskan waktu bersama Milian. Diketahui, Sterling memilih daerah Alicante di selatan Spanyol.

Dalam foto-foto yang diunggahnya ke instagram, Sterling terlihat gembira menggendong anak laki-lakinya yang bernama Thiago. Sementara, Paige nampak sedang berjalan memakai baju bermotif kembang.

Sterling juga tak lupa mengunggah menu-menu yang dia santap selama berlibur. Salah satu menu yang diunggahnya adalah jus jeruk, omelet, dan telur ayak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilamar Tiga Minggu Lalu

Di sisi lain, Sterling kabarnya telah melamar Paige tiga pekan lalu. Hal tersebut diungkapkan salah satu sumber yang dekat dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Sterling melamar Paige tiga minggu lalu dan dia dengan bahagia menerima lamarannya," ujar sumber tersebut.

"Mereka berencana menikah tahun depan, entah di Inggris atau Jamaika," kata sumber tersebut.

 

Sterling JR

A post shared by Raheem Sterling x 😇 (@sterling7) on

3 dari 3 halaman

Cinta Masa Kecil

Sterling dan Paige sebenarnya sudah kenal lama. Mereka berteman sewaktu masih kecil saat Sterling masih menimba ilmu di Queens Park Rangers (QPR),

Mereka sempat berpisah saat Sterling membela Liverpool. Namun mereka bersatu kembali dan tinggal bersama di rumah yang terletak di area Cheshire.

 

 

This two piece from @zara got me feeling cute🌺

A post shared by P A I G E 🌹M I L I A N (@paigemilian) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.