Sukses

Nonton Live Streaming di Vidio.com: Houston Rockets Vs Minnesota Timberwolves

Laga Houston Rockets versus Minnesota Timberwolves dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Kamis (19/4/2018) pukul 08.30 WIB.

Houston - Houston Rockets bakal meladeni Minnesota Timberwolves pada pertandingan kedua playoff NBA 2017-2018 di Toyota Center, Houston, Kamis (19/4/2018) WIB. 

Pada pertemuan pertama kedua tim, Minnesota dipaksa menyerah dari Houston dengan skor 101-104. Timberwolves sebenarnya sudah menerapkan taktik tepat pada gim pertama. Mereka mampu membatasi ruang gerak para pemain Rockets untuk melepaskan tembakan dari parameter. 

Namun, ada satu hal yang di luar perhitungan Wolves hingga taktik tersebut tak berbuah kemenangan. Barisan bertahan Wolves tak mampu mengatasi agresivitas bintang Rockets, James Harden. Akibatnya, Harden tetap merajalela dengan mengukir 44 poin dan delapan assist. 

Pekerjaan rumah lain yang harus dipecahkan Wolves adalah membuat Karl-Anthony Towns kembali produktif.  Pada gim pertama kontra Houston di babak playoff NBA, Towns hanya mengemas delapan poin dari sembilan kali tembakan.

Pertandingan NBA antara Houston Rockets versus Minnesota Timberwolves dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Kamis (19/4/2018) pukul 08.30 WIB melalui link berikut ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.