Sukses

John Cena dan Nikki Bella Batal Naik Pelaminan

John Cena dan Nikki Bella menjalin hubungan asmara selama enam tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari John Cena dan Nikki Bella. Keduanya memutuskan mengambil jalan masing-masing setelah menjalin asmara selama enam tahun.

"Setelah mempertimbangkan berbagai hal dan menjalani hubungan enam tahun, Nikki Bella dan John Cena berpisah sebagai pasangan," tulis keterangan resmi pada akun Twitter Nikki dan Brie Bella.

"Meski ini hal sulit, kami akan saling menghormati satu sama lain. Kami juga meminta publik memberi kami privasi pada masa sulit ini."

Cena mengajak Nikki menikah di panggung WrestleMania 2017. Ketika itu mereka baru saja mengalahkan The Miz dan Maryse pada laga tag team campuran.

Keduanya semula berencana naik pelaminan pada 5 Mei. Menurut People, Nikki yang membatalkan pertunangan dengan Cena.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang WWE

Cena dan Nikki merupakan nama terdepan dalam industri olahraga hiburan gulat di bawah naungan WWE. Namun, keduanya semakin jarang naik beraksi karena kesibukan di luar ring.

Setelah tampil sebagai pemeran utama di The Marine, Cena makin sering naik layar perak. Dia tengah mengisi suara karakter bernama Yoshi dalam The Voyage of Doctor Dolittle yang tayang tahun depan. 

Sementara Nikki dan saudari kembarnya Brie bergantian WWE Divas Championship. Keduanya juga jadi bintang di acara realitas Total Divas.

3 dari 3 halaman

Pernah Menikah

Nikki sempat berkencan dengan pegulat WWE lainnya, Dolph Ziggler. Dalam Total Divas diketahui dia menikah dengan pacarnya di sekolah menengah pada 2014-2017.

Sementara Cena menikah dengan Elizabeth Huberdeau pada 2009-2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.