Sukses

Adaptasi Lancar, Bauman Langsung Tokcer bersama Persib

Bersama Persib, Bauman telah mencetak dua assist dan satu gol.

Liputan6.com, Bandung - Jonathan Bauman langsung berhasil memberi kontribusi untuk Persib Bandung. Buktinya, dalam tiga pertandingan di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, penyerang asal Argentina itu tampil gemilang.

Bauman berhasil membuat dua assist dan satu gol untuk Persib. Tak pelak, dia pun mulai jadi idola baru para bobotoh, pendukung militan Tim Maung Bandung.

Bauman membuat assist untuk Ezechiel N'Douassel, saat mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dan Arema FC. Sedangkan gol, dia cetak saat Persib mengalahkan Mitra Kukar 2-0.

Menariknya, Bauman sendiri mengaku tak peduli soal gol atau assist. "Bagi saya yang penting tim menang. Asisst ataupun top scorer, siapa saja tidak masalah," ujar Bauman di situs resmi Persib.

Kehadiran Bauman di lini depan Persib memang membuat Tim Maung Bandung jadi tambah tajam. Duetnya bersama N'Douassel kini jadi ancaman serius tim-tim lawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Lancar

Bauman sendiri menyebut, adaptasinya yang lancar bersama tim, jadi kunci performa gemilangnya. Dia juga sangat berterima kasih atas dukungan rekan setim dan bobotoh.

Kini, Bauman bahkan mengaku sudah bisa mengenal karakter rekan-rekannya di Persib. "Saya senang semua berjalan baik. Semua sudah memahami karakter. Saya senang ada peningkatan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Lima Poin

Persib sendiri saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Liga 1. Dari empat pertandingan, mereka mengoleksi lima poin.

Terdekat, Persib akan berhadapan dengan Borneo FC, Sabtu (21/4/2018). Kemenangan pun jadi target utama karena mereka akan tampil di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.