Sukses

Bulan Depan Neymar Siap Comeback dari Cedera

Neymar absen sejak Februari lalu karena cedera metatarsal dan harus jalani operasi.

Liputan6.com, Sao Paulo - Bintang timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar menyebut bahwa Mei mendatang dia kemungkinan sudah pulih secara penuh dari cedera. Seperti diketahui Neymar absen sejak Februari lalu karena menderita cedera metatarsal.

Cedera itu membuat Neymar harus naik meja operasi. Akibatnya, Neymar tak bisa merumput bersama PSG maupun Timnas Brasil.

Memang benar jika Neymar berpeluang besar untuk membela Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Tetapi hingga saat ini masih belum ada kepastian soal waktu tepat kesembuhannya dan kemungkinan dia bermain untuk PSG di sisa musim ini.

Mengutip goal internasional, Neymar akhirnya menjabarkan bahwa kemungkinan dia bisa berlatih pada pertengahan bulan depan. Namun hal tersebut masih belum pasti, semua tergantung pada pemulihannya.

"Saya tidak bisa memprediksi kapan tepatnya saya akan kembali, itu tergantung pada bagaimana proses pemulihan ini berkembang," kata Neymar.

"Saya memiliki satu tes terakhir pada 17 Mei kalau saya tidak salah. Lalu semuanya tergantung bagaimana saya berkembang sejak saat itu."

"Jika saya harus menyebut satu tanggal spesifik, maka saya kira itu 17 Mei. Saya selalu menjalin komunikasi dengan Tite (pelatih Brasil) dan Edu Gaspar (koordinator teknis Brasil). Kami bertukar informasi dan itu berjalan dengan baik," imbuh eks pemain Barcelona ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

  • Neymar