Sukses

Icardi Kurang Senang Inter Milan Menang Besar

Inter Milan tanpa ampun membantai tamunya, Cagliari dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Italia, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB di Stadion San Siro.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tanpa ampun membantai tamunya, Cagliari dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Italia, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB di Stadion San Siro. Usai pertandingan, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti buka suara soal performa Mauro Icardi.

Pelatih berusia 59 tahun ini menilai, Icardi kurang senang dengan penampilannya di pertandingan tersebut. "Saya senang, dia telah mencetak 25 gol, tetapi saya pikir dia kurang senang karena dia seharusnya bisa lebih tajam di pertandingan tadi," ujar Spalletti seperti dilansir Calciomercato.

Inter Milan mengawali kemenangan besar mereka lewat gol Joao Cancelo di menit ketiga. Icardi lalu menambah keunggulan Inter, empat menit setelah babak kedua dimulai.

Marcelo Brozovic menambah penderitaan Cagliari lewat golnya di menit 60. Ivan Perisic dengan tendangan kaki kirinya lalu menutup pesta gol Inter di menit 90 setelah menyambut umpan Brozovic.

Terlepas dari golnya, Icardi sebetulnya punya tiga peluang lain yang gagal dimanfaatkan. Peluang pertama hadir di menit ke-23 saat tendangannya masih melenceng dari mulut gawang.

Striker asal Argentina ini lalu mencoba peruntungannya pada menit 43. Sayang, Icardi kembali gagal mengarahkan bola tendangannya tepat ke arah gawang.

Peluang ketiga diperoleh pada menit ke-74. Namun sundulan Icardi ternyata masih melebar ke sisi kanan gawang Cagliari.

"Icardi banyak membantu tim, tetapi dia selalu akan dinilai lewat jumlah gol yang dia cetak," ujar Spalletti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agak Terlambat

Mengenai pertandingan, Spalletti mengaku Inter terlambat panas. Mantan pelatih AS Roma ini menganggap, Inter baru menaikkan tempo usai gol kedua Icardi tercipta.

"Gol kedua kami memberi kami motivasi," kata Spalletti.

Kemenangan atas Cagliari membuat Inter menggeser Roma dari peringkat ketiga klasemen. Icardi dan kawan-kawan unggul dua poin atas Roma yang mengoleksi 61 poin.

3 dari 3 halaman

Kejar Immobile

Sementara itu bagi Icardi, tambahan satu gol membuatnya mendekatkan diri ke bomber Lazio, Ciro Immobile dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia. Icardi kini telah mengoleksi 25 gol, sementara Immobile mengantongi 27 gol.

Liga Italia musim ini masih menyisakan enam pertandingan lagi. Itu artinya, peluang Icardi menyalip Immobile cukup terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.