Sukses

Manchester United Bidik Kemenangan di Kandang Bournemouth

Manchester United mengincar kemenangan di Vitality Stadium, kandang Bournemouth, dini hari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea mengincar kemenangan di Vitality Stadium, kandang Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada Rabu (18/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan di Vitality Stadium menjadi harga mati. Tiga poin akan mengobati luka Manchester United yang kalah 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, pekan lalu.

"Kekalahan kemarin (melawan West Bromwich Albion) sulit diterima," ujar De Gea, dilansir dari MUTV.

"Itu merupakan pukulan telak dan membuat kami sedikit kecewa. Itu kekalahan yang tidak kami duga," ucap kiper berusia 27 tahun tersebut.

Lebih lanjut, De Gea mengatakan, Manchester United harus bangkit dari kekalahan tersebut. Terlebih lagi, Setan Merah mengincar finis di urutan kedua.

"Kami memiliki pertandingan setelah kalah di Old Trafford. Melawan Bournemouth menjadi kesempatan nyata untuk Manchester United kembali ke jalur kemenangan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

De Gea merupakan pemain penting Manchester United. Musim ini, dia berhasil mencatatkan 16 clean sheet dari 33 penampilan di Liga Inggris.

Eks kiper Atletico Madrid itu juga menjadi penjaga gawang tertangguh di Liga Inggris. De Gea telah mencatatkan 94 penyelamatan di bawah mistar gawang MU.

"Saya merasa seperti pemain penting di ruang ganti. Saya merupakan satu pemain terlama di tim, membuat saya senang bisa melihat kedatangan pemain muda. Saya juga terus berusaha membuat MU menjadi besar," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Rekor Pertemuan

Berikut statistik pertemuan Bournemouth Vs Manchester United:

Main: 5

Bournemouth menang: 1

Manchester United menang: 3

Imbang: 1

Bournemouth bikin gol: 5

Manchester United bikin gol: 9

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.