Play Off NBA: Celtics Ungguli Bucks 2-0

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 18 Apr 2018, 09:34 WIB
Diperbarui 18 Apr 2018, 09:34 WIB
Boston Celtics

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics masih terlalu perkasa untuk Milwaukee Bucks. Di gim kedua babak play off NBA yang berlangsung di TD Garden, Rabu (18/4/2018) pagi WIB, Celtics menang telak 120-106.

Ketangguhan Celtics sudah terlihat sejak kuarter pertama. Mereka berhasil unggul 33-22 dari Bucks. Hingga akhirnya Celtics berhasil mengunci kemenangan kedua mereka atas Bucks di babak play off NBA ini.

Guard Celtics, Jaylen Brown tampil menggila di TD Garden. Dia mampu mencetak 30 poin, lima rebound, dan satu assist.

Tak mau kalah, Terry Rozier juga menggesankan. Dia mampu menyumbang 23 poin untuk Celtics. Selain itu, Rozier juga membuat tiga rebound dan delapan assist.

Marcus Morris yang tidak menjadi starter di gim kedua play off NBA kali ini berhasil mencetak 18 poin, lima rebound, dan satu assist.

2 dari 2 halaman

Poin Bucks

Forward Bucks, Giannis Antetokounmpo tampil mengesankan dengan raihan 30 poin, sembilan rebound, dan delapan assist. Sayang, kecemerlangannya belum mampu membuat Bucks mencuri kemenangan atas Celtics.

Khris Middleton berhasil mencetak 25 poin, sedangkan center Bucks, John Henson dan Eric Bledsoe masing-masing menyumbang 12 poin.

Hasil pertandingan ini membuat Celtics unggul 2-0 atas Bucks.

Lanjutkan Membaca ↓