Cuplikan Video Celta Vigo Tahan 10 Pemain Barcelona

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 18 Apr 2018, 08:50 WIB
Diperbarui 20 Apr 2018, 08:13 WIB
Barcelona Diimbangi Celta Vigo

Liputan6.com, Celta - Celta Vigo sanggup menahan kekuatan Barcelona di Estadio de Balaidos, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB dalam lanjutan La Liga. Pertandingan ini berakhir imbang 2-2.

Barcelona berhasil membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-36 melalui gol yang dicetak Ousmane Dembele.

Namun, jelang babak pertama berakhir tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Jonny Castro Otto. Dengan umpan buruk Andre Gomez yang berhasil dihalau, umpan Iago Aspas kepada Maxi Gomez memang terlalu keras.

Namun, Otto bisa memperbaikinya dan mengarahkan bola kepada Jonny Castro Otto yang datang dan dengan tenang menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen.

Pada menit ke-64, Paulinho membantu Barcelona unggul 2-1. Nelson Semedo memberikan umpan dengan sangat baik kepada Paulinho untuk kembali menjebol gawang tim tuan rumah.

2 dari 3 halaman

Kartu Merah

Dalam keadaan unggul, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain. Sergi Roberto mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-72 setelah menarik badan Iago Aspas yang sudah tinggal berhadapan dengan Ter Stegen hingga terjatuh.

Keunggulan jumlah pemain tersebut benar-benar dimaksimalkan Celta Vigo untuk mencari gol kedua. Hasilnya, 10 menit setelah kartu merah dikeluarkan oleh wasit, Celta Vigo membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 melalui Iago Aspas.

Hasil imbang tak terlalu buruk untuk Los Blaugrana. Mereka butuh dua kemenangan untuk mengunci gelar La Liga musim ini.

Saat ini, Barcelona telah mengumpulkan 83 poin, unggul 12 angka dari Atletico Madrid. Tambahan enam poin akan membuat Los Blaugrana sulit dikejar tim lain.

3 dari 3 halaman

Cuplikan Video

Saksikan video Celta Vigo sukses imangi Barcelona:

Lanjutkan Membaca ↓