Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Pekan ke-33

Real Madrid akan menghadapi lawan yang tak terlalu berat di lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di Liga Spanyol semakin seru dan ketat. Memasuki pertandingan pekan ke-33, klub-klub papan atas masih memanaskan kompetisi jelang akhir musim.

Terlebih, pada Rabu dini hari tadi (18/4/2017), tim favorit juara musim ini, Barcelona hanya mampu bermain 2-2 melawan Celta Vigo. Hasil ini tak memengaruhi posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Barcelona sudah mengumpulkan 83 poin dari 33 laga. Mereka unggul 12 poin dari Atletico Madrid yang baru akan bertanding menghadapi Real Sociedad.

Barcelona juga sukses mempertahankan tren positif. Mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi 40 pertandingan.

Pada pertandingan lain di Liga Spanyol, Villarreal berhasil menang tipis 2-1 atas Leganes. Dua gol Villarreal dibuat Víctor Ruiz dan Carlos Bacca. Gol balasan Leganes dicetak Brasanac.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Real Madrid

Sementara itu, Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu. Los Blancos berharap bisa mendulang tiga poin untuk mengejar ketinggalan mereka dari posisi dua, Atletico Madrid.

Saat ini, Real Madrid masih aman di posisi ketiga klasemen sementara. Namun, mereka juga harus waspada dengan ancaman Valencia, tim yang ada di urutan keempat klasemen.

Laga lainnya Atletico Madrid juga akan menantang lawan yang tak terlalu sulit. Atletico bakal menghadapi Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Kamis, 19 April 2018

Espanyol vs Eibar, 00.30 WIB (live beIN Sports Xtra)

Valencia vs Getafe, 00.30 WIB (live beIN Sports 2)

Real Madrid vs Athletic Bilbao, 02.30 WIB (live beIN Sports 2, SCTV)

Jumat, 20 April 2018

Real Sociedad vs Atlético Madrid, 00.30 WIB (live beIN Sports 2)

Deportivo Alavés vs Girona, 00.30 WIB (live beIN Sports Xtra)

Levante vs Málaga, 02.30 WIB (live beIN Sports Xtra)

Real Betis vs Las Palmas, 02.30 WIB (live beIN Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.