Promosi Jersey Baru, Klub Skotlandia Rela Undang Model Panas

Oleh Liputan6.com pada 18 Apr 2018, 05:20 WIB
Diperbarui 18 Apr 2018, 05:20 WIB
Ayr United
Perbesar
Jersey Ayr United untuk musim 2018/19. (Twitter/Ayr United)

Liputan6.com, Glasgow - Ada-ada saja yang dilakukan klub Skotlandia, Ayr United. Saat peluncuran jersey resmi musim depan, mereka bukannya memeragakan dengan pemain malah mengundang model panas dengan foto topless alias tanpa atasan.

Tim papan atas Skotlandia itu memang selalu ditunggu-tunggu soal peluncuran jersey anyarnya. Dalam dua musim terakhir penjualan seragam Ayr United meningkat drastis.

Untuk menghibur pendukungnya, dikutip The Sun, mereka mengundang seorang model panas. Si model bernama Dale Archer itu berdandan tanpa busana.

Hanya saja, tubuhnya dihiasi warna dan motif seragam baru Ayr United. Dengan sponsor utama Bodog, mereka jelas mencuri perhatian dan sontak foto tersebut viral di dunia maya.

 

2 dari 2 halaman

Sponsor Baru

Dengan warna dasar merah muda, motif jersey tersebut terlihat dengan garis-garis putih. Itu jelas mencirikan kalau seragam tersebut merupakan keluaran Adidas.

Mereka juga mendapatkan sponsor baru, yakni CoinGeek.com. Selain itu, ada juga perusahaan pinjaman The Honest Men yang menjadi rekan bisnis anyar klub.

(Eka Setiawan)

Lanjutkan Membaca ↓