Sukses

James Rodriguez Antusias Sambut Laga Kontra Real Madrid

James Rodriguez ingin bereuni dengan mantan rekan-rekannya di Real Madrid.

Madrid - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, punya alasan khusus antusias menyambut laga kontra Real Madrid dalam dua leg di semifinal Liga Champions musim 2017-2018. James mengatakan memiliki banyak kenangan manis selama berseragam Los Blancos.

James bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2014. Tiga tahun berselang, gelandang 26 tahun itu hijrah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman karena hanya menjadi pilihan kedua di skuat Zinedine Zidane.

"Dua pertandingan melawan Real Madrid akan menjadi sesuatu yang spesial bagi saya. Saya bermain selama tiga tahun di Real Madrid dan memiliki banyak kenangan bahagia di sana," kata James.

"Saya memenangi berbagai gelar selama di Real Madrid. Saya juga mempunyai banyak teman dan sudah tidak sabar untuk kembali berjumpa mereka. Namun, itu semua hanyalah pelengkap karena kami harus fokus melawan Real Madrid agar bisa mencapai final," ujar James.

Langkah James Rodriguez hengkang ke Bayern Munchen terbukti tepat. Sepanjang musim ini, sang pemain telah mendulang enam gol dan 12 assist dari 32 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.