Sukses

Top 10 Berita Bola: Penyebab Kericuhan Arema FC Vs Persib

Arema FC bermain imbang 2-2 melawan Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak pekan lalu diwarnai kericuhan dalam laga Arema FC Vs Persib. Penonton menyerbu ke lapangan dan membuat pertandingan terpaksa dihentikan.

Bahkan kericuhan meluas karena suporter yang masuk ke lapangan bentrok dengan polisi. Persib pun harus menunggu beberapa jam di dalam stadion sebelum akhirnya dievakuasi.

Kabar dari kericuhan Arema FC Vs Persib menjadi sorotan di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Polisi Beberkan Pemicu Kericuhan Arema FC Vs Persib

Kapolres Malang, AKBP YS Ujung menjelaskan awal kericuhan yang mewarnai jalannya pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung, Minggu (15/4/2018). Akibat insiden ini, sejumlah penonton pingsan dan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terluka.

"Kami mencoba mengamankan kerumunan suporter yang emosi dengan prosedur yang ada. Namun rasanya sedikit salah paham hingga malah menimbulkan gesekan antara personil dan massa," ujar Ujung saat dikonfirmasi Liputan6.com usai pertandingan.

Baca selengkapnya di sini...

2. Ada Iwan Budianto, Komdis PSSI Tidak Pandang Bulu Hukum Arema FC

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menegaskan tidak akan terpengaruh dengan keberadaan Iwan Budianto sebagai CEO Arema FC. Mereka tetap bakal menghukum tim berjuluk Singo Edan tersebut sesuai pasal yang tertera dalam kode disiplin.

Anggota Komdis, Dwi Irianto, mengatakan, status Iwan yang juga sebagai Kepala Staf Ketua Umum PSSI tidak bakal meringankan hukuman untuk Arema FC. Pihaknya tetap berada di jalur yang netral dalam mengeluarkan sanksi untuk tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Baca selengkapnya di sini...

3. City dan Chelsea Berebut Pemain Buangan MU

Pemain buangan Manchester United (MU) Wilfried Zaha tengah laris manis. Winger Crystal Palace itu dibidik tiga klub raksasa Inggris, Manchester City, Chelsea hingga Arsenal.

Zaha pernah mengalami mimpi buruk di MU. Pemain Pantai Gading itu bergabung dengan MU tahun 2013. Zaha tak pernah mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya bersama Setan Merah.

Baca selengkapnya di sini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

4. Belum Move On, Ronaldo Masih Cinta Irina Shayk

5. Klasemen Liga 1: Persipura di Puncak, Arema Juru Kunci

6. MotoGP: Senggol Rossi, Marquez Disindir Manajer Pedrosa

7. Keputusan PT LIB soal Ricuh di Laga Arema Vs Persib

3 dari 3 halaman

Top 8-10

8. Manchester City Boyong Pemain Top Musim Depan

9. Mohamed Salah Layak Gantikan Gareth Bale di Real Madrid

10. Gomez: Persib Harusnya Menang Lawan Arema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.