Sukses

Model Telanjang Dada Pamerkan Jersey Baru Klub Skotlandia

Ayr United meminta model seksi pilihan mereka, Amber Sienna bertelanjang dada.

Liputan6.com, Glasgow - Klub Skotlandia, Ayr United, punya cara tak biasa untuk memperkenalkan jersey terbaru musim 2018/19. Demi menarik perhatian, Ayr memakai jasa model seksi.

Amber Sienna, salah seorang model yang ikut ambil bagian dalam peluncuran tersebut. Namun bukannya mengenakan kostum terbaru Ary United, model bertubuh seksi itu justru diminta untuk bertelanjang dada. 

Lalu, tubuh Amber Sienna dicat menyerupai jersey Ayr United untuk musim depan. Bagian atas model itu dicat warna pink dikombinasikan warna putih horizontal.

Ayr United memilih cara itu karena mereka mendapatkan sponsor dari perusahaan uang elektronik, CoinGeek.com.

"Kami sangat senang menjadi klub pertama yang menerima hal ini dari mereka (sponsor). Tidak hanya pembayaran, melainkan promosi gila-gilaan ini ke masyarakat luas," ujar manejer komersial Ayr United, Graeme Miller, dikutip dari The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promosi Perusahaan

Sementara itu, pendiri CoinGeek.com, Calvin Ayre mengatakan, menggunakan model topless merupakan salah satu bentuk promosi. Dia ingin meyakinkan pengguna uang elektronik kalau perusahaannya tidak melakukan kecurangan.

"Saya pikir ide promosi seperti itu menunjukkan kalau kami merupakan perusahaan bitcoin yang benar. Ini cara kami memperkenalkan uang elektronik ke pasaran," jelasnya.

Simak video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.