Sukses

Tuai Kritikan, Kiper AC Milan Sebut Ucapannya Hanya Bercanda

Ucapan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mendapat respons keras

Liputan6.com, Jakarta Krtikan keras ditujukan pada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, usai melontarkan komentar yang menyinggung Napoli baru-baru ini. Donnarumma mengucapkan bahwa dirinya mencoba menarik tangannya agar peluang dari Arkadiusz Milik bisa masuk ke gawangnya. Selain itu, ia juga melontarkan ejekan yang dianggap mengarah ke Napoli.

Donnarumma menjadi salah satu bintang ketika AC Milan menahan imbang Napoli di laga lanjutan Serie A pada akhir pekan kemarin. Dia sempat membuat penyelamatan gemilang di menit- menit akhir laga tersebut.

Setelah mendapatkan banyak kritikan pedas, pemain berumur 19 tahun tersebut menyatakan minta maaf dan mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda. Donnarumma pun dengan segera mengklarifikasi dan menyebut bahwa komentarnya tersebut ditujukan untuk mengejek pamannya.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya meminta maaf karena anda salah paham dengan video saya, yang sebenarnya sangat personal. Saya tak tahu bagaimana itu tersebar," ujar Donnarumma melalui laman resmi Facebook-nya.

"Pesan itu hanya untuk mengejek paman saya, di mana kami selalu bercanda sebelum dan sesudah pertandingan. Itu bukan untuk Naples, Neapolitans, atau siapa pun. Saya minta maaf karena membuat orang-orang salah paham," tandasnya.

Dengan hasil seri tersebut, peluang AC Milan untuk ikut Liga Champions musim depan semakin menipis dan masih tertahan di posisi enam Serie A. Sedangkan Napoli sendiri terus tertinggal dari puncak klasemen, Juventus, dengan perbedaan enam angka.

Sumber: www.bola.net

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.