Sukses

Hadapi Celta Vigo, Barcelona Takkan Diperkuat Messi?

Musim ini Messi sudah tampil dalam 44 laga Barcelona di semua kompetisi

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan bertandang ke markas Celta Vigo tengah pekan ini. Pada laga itu, bintang Barcelona, Lionel Messi, kemungkinan akan absen bermain.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengisyaratkan bahwa dirinya bakal mengistirahatkan Messi. Valverde menyebut akan ada perubahan tim.

Awal 2018 lalu muncul kabar yang menyebut Messi akan mendapat beberapa kali kesempatan istirahat di paruh kedua musim ini guna membuatnya fit 100 persen di Piala Dunia 2018 nanti.

Akhir pekan nanti, Barca bakal melakoni partai final Copa del Rey melawan Sevilla. Valverde pun membuka kemungkinan untuk mencadangkan Messi di Balaidos.

"Mengistirahatkan Messi adalah sebuah kemungkinan seperti pemain lainnya, tapi saya pikir ia bermain bagus, di partai lain ia tampil apik," ujar Valverde seperti dikutip Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Istirahat

Musim ini Messi sudah tampil dalam 44 laga Barca di semua kompetisi dengan mencetak total 38 gol dan berperan besar mengantar Blaugrana kokoh di puncak klasemen La Liga.

"Kami akan membuat perubahan terhadap tim di Vigo. Saya pikir ini adalah pekan yang penting dan tim butuh istirahat," tambahnya.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.