Sukses

Manchester City Boyong Pemain Top Musim Depan

Manchester City wajib mendatangkan pemain top untuk memperbesar kans mereka mempertahankan gelar Premier League musim depan.

Manchester - Eks pemain Manchester City, Danny Mills, meyakini The Citizens akan aktif pada bursa transfer musim panas setelah mengamankan gelar Premier League musim 2017-2018. Mills memperkirakan tim asuhan Pep Guardiola akan mendatangkan minimal dua pemain top.

Menurut Mills, langkah itu dilakukan agar Manchester City berada di posisi paling depan untuk mempertahankan gelar Premier League yang mereka raih musim ini. Hingga kini, Guardiola sudah menghabiskan dana 448 juta poundsterling untuk membentuk skuat yang kompetitif.

"Saya memperkirakan perekrutan pemain merupakan suatu hal yang vital," ujar Mills kepada Sky Sports.

"Saat Anda melihat Chelsea, Manchester United-saat dilatih Sir Alex Ferguson- dan ketika memenangi gelar, mereka merekrut dua, tiga atau empat pemain berkualitas untuk meningkatkan kualitas tim," ia menambahkan.

Saat ini, Guardiola santer diberitakan berencana untuk memboyong Thiago Alcantara dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas nanti. Selain itu, winger Crystal Palace, Wilfried Saha, juga disebut masuk dalam rencana transfer Manchester City.

Sumber: Sky Sports

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.