Sukses

Cetak Gol Perdana, Spasojevic Selamatkan Bali United dari Kekalahan Melawan Persela

Partai Persela melawan Bali United berakhir imbang 1-1.

Liputan6.com, Jakarta Ilija Spasojevic berhasil menyelamatkan Bali United dari kekalahan saat melawan Persela Lamongan. Bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/4/2018), penyerang naturalisasi tersebut mampu mencetak gol perdananya di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di musim ini pada menit ke-64 sehingga laga berakhir 1-1.

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang di menit-menit awal. Serangan Persela kerap kali tertahan oleh lini belakang Bali United.

Persela baru mampu mencetak gol di menit ke-38. Adalah Guntur Triaji, yang berhasil membobol gawang Bali United.

Umpan Loris Arnaud sukses dimanfaatkan oleh Guntur. Tendangan chip-nya tidak mampu dihalau kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Hingga 45 menit pertama selesai, skor tidak berubah. Persela untuk sementara unggul 1-0 atas Bali United

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Paruh kedua didominasi oleh Bali United. Beberapa kali pasukan Widodo C. Putro itu melancarkan serangan mengerikan.

Bali United akhirnya mampu menyamakan keduduan. Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol pertamanya di musim ini setelah memanfaatkan sepak pojok Stefano Lilipaly di menit ke-64.

Persela mencoba untuk kembali mencetak gol. Namun, sepakan Saddil Ramdani yang masuk di babak kedua masih melebar di menit ke-92.

Hingga paruh kedua berakhir, skor tidak berubah. Bali United mampu menahan imbang Persela 1-1.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi; Arif, Wallace, Eky, Samsul; Basith, Diego Assis, Shohei Matsunaga; Guntur Triaji, Loris Arnaud, Fahmu Al-Ayyubi.

Pelatih: Aji Santoso

Bali United (4-3-3: Wawan Hendrawan; Dias Angga Putra, Ahn Byung Keon, Demerson, Ricky Fajrin; Gede Sukadana, Fadil Sausu, Milos Krkotic; Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Widodo C. Putro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.