Sukses

Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Alexander-Arnold

Liverpool puas dengan kinerja pemain muda andalannya ini.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berencana memberikan kado spesial bagi pemain muda Trent Alexander-Arnold. The Reds mengaku siap menaikkan gaji pemain nasional Inggris itu.

Alexander-Arnold menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan Liverpool tampil cemerlang di musim 2017-2018. Alexander-Arnold jadi pilihan utama di posisi bek kanan. 

Pemain 19 tahun itu turut membantu Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions dan bertengger di posisi tiga klasemen Liga Inggris.

Permainan apik Alexander-Arnold membuat manajemen Liverpool mulai khawatir akan ada klub besar yang tertarik membajaknya. The Mirror mengklaim Liverpool siap memperbarui kontrak Alexander-Arnold.

Bila setuju meneken kontrak baru tersebut, Alexander-Arnold juga akan mendapat kenaikan gaji signifikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Piala Dunia 2018

Alexander-Arnold saat ini menjadi salah satu pemain muda Inggris yang paling potensial. Dia sudah jadi langganan timnas senior Inggris.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate sangat senang dengan Alexander-Arnold. Southgate hampir pasti akan membawa Alexander-Arnold ke putaran final Piala Dunia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.