Sukses

City dan Chelsea Berebut Pemain Buangan MU

Pemain buangan MU ini laris manis diincar klub besar Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Pemain buangan Manchester United (MU) Wilfried Zaha tengah laris manis. Winger Crystal Palace itu dibidik tiga klub raksasa Inggris, Manchester City, Chelsea hingga Arsenal.

Zaha pernah mengalami mimpi buruk di MU. Pemain Pantai Gading itu bergabung dengan MU tahun 2013. Zaha tak pernah mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya bersama Setan Merah. 

Pemuda 25 tahun itu cuma main empat kali bersama MU di berbagai ajang. Dia kemudian lebih banyak dipinjamkan. Zaha akhirnya dibeli kembali oleh Palace di tahun 2015.

Bersama Palace, Zaha mampu mengembalikan kemampuan terbaiknya. Musim ini Zaha sudah membuat tujuh gol dari 25 laga di Liga Inggris.

Aksi menawan Zaha bersama Palace membuat banyak klub tertarik. The Sun melaporkan City berencana merekrut Zaha musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana Besar

City menyiapkan dana 50 juta pound untuk memiliki Zaha. Tawaran tersebut diharapkan membuat City bisa mengalahkan Arsenal dan Chelsea yang juga berminat.

Chelsea juga melirik Zaha sebagai antisipasi kepergian Eden Hazard. Pemain Belgia itu jadi buruan utama klub Spanyol Real Madrid.

Sedangkan Arsenal membutuhkan Zaha setelah ditinggal Alexis Sanchez ke MU pada awal 2018 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Wilfred Zaha