Sukses

Belum Move On, Ronaldo Masih Cinta Irina Shayk

Ronaldo dan Irina menjalin hubungan selama lima tahun.

Liputan6.com, Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk memang sudah kandas sejak 2015. Dan kini keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun, kabarnya bintang Real Madrid itu masih menyimpan rasa pada Irina.

Awalnya, Ronaldo dan Irina yang berpacaran sejak 2010 dianggap sebagai pasangan yang serani. Selain karena Ronaldo adalah pemain top dan memiliki wajah tampan, Irina juga jadi wanita yang diidam-idamkan setiap pria.

Sayang, romatisme yang mereka jalani selama lima tahun harus kandas. Ada beberapa versi yang disebut jadi alasan keduanya memutuskan untuk berpisah. Setelah tak lagi bersama Irina, Ronaldo kini menambatkan hatinya pada Georgina Rodriguez.

Meski telah memiliki anak dari hubungannya dengan Georgina, ada kabar yang menyebut bahwa Ronaldo masih menyimpan rasa pada Irina. Kabar itu muncul lewat pengakuan teman Ronaldo yang tak disebutkan namanya.

"Ronaldo masih memegang senter untuknya (memperhatikannya). Ia menyesali cara mereka berakhir dan masih tertarik pada hidupnya," ujar teman pemenang lima Ballon d'Or tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cemburu dengan Irina

Saat ini Ronaldo dan Georgina pun telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada 12 November 2017 bernama Alana Martina. Bagi pemain asal Portugal itu, ini adalah anak keempatnya, tapi yang pertama dari hasil hubungannya dengan sang kekasih.

Senada dengan Ronaldo, saat ini Irina pun sedang memadu kasih dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Bahkan, kebahagiaan mereka kian lengkap dengan kehadiran putri bernama Lea De Seine Cooper yang lahir pada awal April 2017.

"Ia tak pernah mengira Irina akan benar-benar pergi. Ia cemburu dengan hubungan (Irina)," teman Ronaldo melanjutkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.