Sukses

Top 10 Berita Bola: Kisruh di Laga Arema FC Vs Persib

Berikut 10 berita terpopuler sepanjang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak antara tuan rumah Arema FC kontra Persib Bandung berakhiri ricuh. Suporter tuan rumah menyerbu ke dalam lapangan di menit akhir.

Kericuhan di laga Arema FC melawan Persib jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Senin (16/4/2018). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Aremania Masuk ke Lapangan, Laga Arema FC Vs Persib Dihentikan

Persib Bandung bermain 2-2 melawan sepuluh pemain Arema FC ketika wasit menghentikan pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018). Laga tidak diteruskan karena Aremania masuk lapangan.

Sebagai tuan rumah, Arema FC tidak membiarkan Persib banyak menguasai bola. Tim berjuluk Singo Edan tersebut terus mengurung pertahanan kubu lawan. Baca selengkapnya disini.

2. Pique Minta Barca Lakukan Satu Hal Jika Real Madrid Juara Liga Champions

Bek Barcelona Gerard Pique mendesak timnya agar membuat langkah besar di bursa transfer nanti. Apalagi, jika rival abadi mereka, Real Madrid, sukses kembali menjuarai Liga Champions.

Barcelona sampai saat ini masih menguasai puncak klasemen La Liga dengan tujuh pertandingan tersisa. Bahkan, mereka juga tengah bersiap untuk menghadapi final Copa del Rey bulan depan. Baca selengkapnya disini.

3. MotoGP: Senggol Rossi, Marquez Disindir Manajer Pedrosa

Sejatinya, insiden senggolan pada MotoGP Argentina 2018 tak hanya melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Dani Pedrosa juga ikut jadi korban akibat senggolan Johann Zarco di Termas de Rio Hondo.

Pedrosa mengalami kecelakaan yang mengerikan pada MotoGP Argentina. Setelah bersenggolan dengan Zarco, pembalap Repsol Honda itu sempat terlempar ke udara. Pada akhirnya, ia harus menjalani serangkaian operasi untuk memulihkan kondisinya. Baca selengkapnya disini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Selain Ronaldo, 3 Pemain Bola Ketahuan Selingkuhi Pasangan Cantiknya

5. Jadwal MotoGP Austin 2018, Balapan Pekan Depan

6. Polisi Beberkan Pemicu Kericuhan Arema FC Vs Persib

7. Mario Gotze Optimistis Antar Timnas Jerman Pertahankan Gelar di Piala Dunia

8. Liverpool Bungkam Bournemouth di Anfield

9. Luis Suarez Merasa Barcelona Tak Dihargai

10. Komentar De Bruyne Usai Manchester City Berjaya di Wembley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini